INDECTRUCTIBLE BAB 2 (Cara Dapat PW)

Yang mau membaca Part ini maupun semua Part yang dipw di Situs Godactor,bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Daftar dulu menjadi member Klik Disini
  • Terus isi data lengkap kamu,kalau sudah daftar,nanti Aku konfirmasi sudah diterima,kalau sudah diterima,silakan login pakai akun kamu.
  • Gabung ke Grup Fanfict milik Aku,Grup hanya bisa diakses kalau sudah bisa login alias jadi member.
  • Cari grup dimenu>Grup Fanfict
  • Klik bergabung
  • Kalau sudah mengirim permintaan bergabung,maka aku akan aprove.
  • Baru dikasih tahu pwnya di grup.

 

Kira-kira seperti itulah caranya,simple tanpa perlu jawab ini dan itu,dan juga ga seribet grup wa(grupnya mirip kayak di facebook),siapapun boleh bergabung dan aku ga melarang,(yang ga suka aku juga boleh)disini aku cuma ingin berbagi coz aku sendiri bangun situs ga gratis,itu murni pengen berbagi.

Pengen jadi Author di Godactor?

Daftar dulu jadi member,baru nanti kirim permohonan ke Wa 082373545243,dan setiap Author akan mendapat Hak Akses Situs.

Banyak fitur-fitur menarik yang ga akan kamu dapetin di Platform lain,bagi yang minat terbuka untuk siapapun.

Gumawooo yahh😁

 

One thought on “INDECTRUCTIBLE BAB 2 (Cara Dapat PW)

Leave a Reply

