LOVE Taeyeon Teaser

Hi Guys.. New member and new author in here..

Nama Saya Tia tapi saya lebih senang menggunakan nama pena saya yaitu Eirene.

Saya akan memperkenalkan FF Baru dan perdana yang saya upload ke GCF,

Saya berterimakasih kepada mba Gracia yang telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dengan beliau di GCF ini.

Dan sebelumnya ff ini sudah saya upload di situs lain dan masih hangat alias masih baru.

Jadi saya akan meneruskan disini.

Okey gausah berlama-lama, saya akan memperkenalkan kalian pada maincast dicerita “Love, Taeyeon (With all the emotions he has)”

Taeyeon Kim Seorang pengusaha pemilik perusahaan dalam bidang otomotif dan juga perhotelan adalah sosok laki-laki yang sangat sentimental

Taeyeon Kim Seorang pengusaha pemilik perusahaan dalam bidang otomotif dan juga perhotelan adalah sosok laki-laki yang sangat sentimental.

Taeyeon Kim Seorang pengusaha pemilik perusahaan dalam bidang otomotif dan juga perhotelan adalah sosok laki-laki yang sangat sentimental

Tiffany Hwang adalah seorang istri yang penurut dan tidak membatah suaminya, Taeyeon. Dia adalah sosok istri yang sempurna, namun terlihat menyebalkan bila dari sudut padang Taeyeon.

Marcia G

Marcia G. Harden adalah wanita yang pernah mengasuh Taeyeon dan sekaligus musuh dari Taeyeon. Ia Istri dari Andrew G. Harden dan sedang bersaing dengan Taeyeon.

Andrew G

Andrew G. Harden pengusaha curang yang menginginkan keuntungan lebih dan terikat dengan beberapa mafia.

 Harden pengusaha curang yang menginginkan keuntungan lebih dan terikat dengan beberapa mafia

Ada Luke Harden putra dari keluarga Harden yang jejaknya entah dimana.

Dan terakhir ada sekretaris Taeyeon, baru berusia 25 tahun yang selalu mengikuti kegiatan Taeyeon dan menjadi sahabat dari Tiffany

Dan terakhir ada sekretaris Taeyeon, baru berusia 25 tahun yang selalu mengikuti kegiatan Taeyeon dan menjadi sahabat dari Tiffany. Ia adalah Eirene Kim.

Mungkin ada beberapa yang akan muncul dichapter berikutnya. Untuk sementara ini maincast yang mungking sering muncul dichapter awal adalah mereka, dan ya hope you like my stories guys..

Eirene

Untuk membaca part Satu dari Fanfict ini,klik www.godactor.xyz

Bookmark ya!

Leave a Reply

